Berpikir Untuk Istana ?

4/18/2018

Setiap politikus memiliki ambisi untuk memasuki istana, kenapa tidak? Demi kekuasaan semua senang melakukan apapun. Dari hal terkecil misalnya, bisa menjadi apa saja. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan posisi tersebut, apa pun dipertahankan dan dilakukan. Tetapi, yang terbaik adalah hasil kerja yang sudah nyata dilakukan itu lebih baik.

Di hadapan berbagai masa tentunya hal ini mustahil untuk dilakukan, tetapi hal yang demikian tidak mengherankan. Bagaimana dengan rakyat? Hal ini, seperti tontonan saja dalam melihat tontonan yang sehat dan baik. Yah, semoga para-para ingin seperti dapat menggunakan persoalan untuk lebih positif.

Ini merupakan salah satu ruang dalam menghadapi momen politik yang tak bisa dihindari. Tetapi, alangkah elok sekali jika hal tersebut dapat menuai hal yang baik dalam menghadapi persoalan di masyarakat yang harus diperbaiki dengan kerja nyata itu lebih baik.

Bagaimana dengan pencitraan? Tidak jauh berbeda dari hal ini, yah mau bagaimana lagi. Pasti ada pencitraan berbagai macam yang digunakan, dari kata-kata mutiara, hingga substansi dari persoalan yang memang terkadang sulit dipahami tetapi dimengerti.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close