Keberlangsungan Terhadap Peran Negara Dan Masyarakat

5/13/2018

Peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini, telah menjadi perhatian bersama dalam menanggapi persoalan yang ada di Masyarakat. Kali ini, begitu berbeda dimana bangunan menjadi bagian dalam tak terpisahkan dalam menghadapi paham yang berbeda. Tetapi, sebagai Negara yang berdaulat dan berbudaya, masyarakat tentunya dapat menyingkapi hal ini sebagai bagian dari persoalan yang begitu dinamis.

Peristiwa kemanusiaan menjadi bagian terpenting sebagai bangsa yang harus menjaga kedamaian secara bersama-sama, apalagi dengan persoalan paham yang radikal. Budaya bangsa Indonesia merupakan bagian dari manifest suatu perubahan besar untuk bersama. Dimana, begitu kompleks nya persoalan yang ada di masyarakat, dengan begitu persoalan ekonomi, social dan budaya menjadi bagian tak terpisahkan.
Baca Juga :
Untuk itu, sebagai Negara yang begitu besar, tentunya harus menjadi perhatian bersama dalam melihat bagaimana peran serta masyarakat dalam menghadapi persoalan ini. Keberaragam merupakan bagian bersama, menjadi bagian dalam pemersatu bangsa. Dan ini, harus menjadi perhatian diberbagai sector agar hal demikian dapat dipahami dan dikritisi dengan baik.

Peran serta bersama, dalam melihat fenomena yang terjadi di beberapa lalu ini dapat menjadi bagian dalam melihat persoalan yang hendaknya ditanggapi bersama dengan saling menjaga keamanan, perdamaian, dan kesatuann sebagai bangsa Indonesia. Dengan demikian, mari bersama-sama menjaga ketertiban dan meningkatkan persatuan

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close