Sebuah Makna Di Hari Yang Fitri

6/14/2018

Ini adalah momen kemenangan bagi seluruh umat yang merayakan momen ini, Hal yang menarik ketika bagian dari perjuangan terhadap arti kemenangan pada masa ini. Kenapa pada masa ini, disaat momen yeng terkadang genting tetapi kita selalu dingatkan bahwa setiap momen yang fitri untuk dapat menahan diri dari setiap aspek apapun.

Kemudian, mudik merupakan momen yang begitu menarik tetapi setelah mudik bearakhir maka menjelang pilkada akan menyambut kita semua diseluruh Indonesia. Berharap segala sesuatu yang akan terjadi nanti, berharap tidak ada reaksi yang berlebihan, misalnya jika berada diangkutan umum, dan ruang publik. Kemudian, petugas nantinya dapat menjalankan segala tugas serta diterima untuk semua masyarakat.
Sementara, dalam kedua hal ini persoalan yang memang sudah diperkirakan atau apapun kiranya dapat menjadi bagian dari ketegangan yang fantastic untuk dinikmati secara sejuk. Mungkin, ini yang dapat dijadikan makna yang lebih bearti untuk kita semua. Selamat Merayakan Idul Fitri, Semangat Fitri terus berada dalam diri kita semua.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close