Peran Ekologi Sosial Budaya Masyarakat

8/01/2018

Memahami ekologi social budaya, tentunya yang dipahami adalah norma budaya dalam menentukan tingkah laku manusia. Budaya, dalam hal ini adalah sejumlah pengetahuan mengenai tingkah laku yang dipelajari dan bisa menghubungkan dengan penggunaan ekonomi lahan dan sumber daya langkah.

Pada umumnya, ilmuwan ekologi social budaya berpendapat bahwa manusia dalam berinteraksi dengan yang lain dan lingkungannya, dan menciptakan dan memodifikasi budaya. Elemen-elemen budaya termasuk nilai-nilai, kepercayaandan norma-norma yang mendominasi pikiran dan interaksi.

Untuk memahami ekologi social masyarakat, tentunya secara sederhana dari ruang terbuka masyarakat lingkungan serta budaya masyarakat itu sendiri. Sosial budaya, tentunya mewakili usaha-usaha untuk menyatukan subsosial dan aspek social kehidupan perkotaan dan konseptualisasi tinggal yang sistematis.

Ada perbedaan pandangan ketika menilai sebuah perkotaan, tetapi pada dasarnya ekologi social budaya menekankan pada factor-factor kebudayaan nonekonomi dan hal ini, terkait dengan ekologi manusia dimana yang paling penting adalah Analisis Area Sosial.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close