Konstruksi Sosial Dengan Berbagai Realitas

9/29/2018

Dengan adanya keanekaragaman makna dan penafsiran dengan sejumlah ilmuwan social mengemukakan bahwa realitas merupakan suatu konstruksi social. Pandangan realitas merupakan konstruksi social yang dipopulerkan oleh Berger, dkk menjelaskan pandangan berdasarkan suatu realitas yang berkenan hubungannya dengan masyarakat.


Berbagai interaksi social yang mengalami berbagai hal yang mengatur interaksi antara sesama warga melalui peran berdasarkan masing-masing warga. Dengan demikian, melalui proses sosialisasi dengan berbagai persoalan primer maupun sosialisasi sekunder.
Mengenai penerapan yang berdasarkan pemikiran Berger mengenai realitas sebagai konstruksi social pada suatu persoalan yang konkret. Maka, berdasarkan persoalan yang memiliki prilaku sesuai dengan apa yang diharapkan dari seorang yang memiliki peran ideal.


Dalam hal ini, jika suatu kebudayaan menuntut suatu jenis, maka akan bersifat naif dalam urusan berdasarkan hubungan yang bersifat dengan seorang yang bersangkutan. Berdasarkan struktur formal akan memiliki peran terhadap berbagai prilaku.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close