Hubungan Ekonomi Sosial Barang Dan Jasa

10/09/2018

Pada sebuah kajian mengenai sosiologi ekonomi dan dalam berbagai barang atau goods yang bermakna luas, dimaha berupa barang dalam artian benda tetapi juga termasuk pelayanan atau service. Hal ini terkait dengan jasa barang yang tentunya dikonsumsi masyarakat.

Pelayanan merupakan proses pemenuhan kebutuhan melalui aktivitas orang lain secara langsung. Dimana, maksud dari aktivitas adalah suatu proses penggunaan akal, pikiran, serta yang berhubungan dengan pancaindra dengan berbagai alat bantu yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan sesuatu yang baik.
Proses dari sebuah pencapaian sebuah bentuk barang dan jasa merupakan bagian dari aktivitas manajemen dalam rangka pencapaian mengetani tujuan organisasi. Dengan begitu aktivitas manajemen dalam rangka pencapaian tujuan yang ditetapkan.

Hanya titik perhatiannya adalah pada dinamika manajemen, terutama jika dihubungkan dengan kegiatan pelayanan dengan menjadi pokok bahasan terhadap padangan sosial suatu barang yang dimiliki. Dengan membahas keabstrakan maka ada beberapa hal yang mencoba memahami karakteritis tersebut berlangsung.


Maka, dikenal dengan sebuah proses produksi, distribusi, dan konsumsi terhadap pelayanan berlangsung secara bersamaan. Dengan adanya pemikiran/pengetahuan yang didistribusikan sebagai pengetahuan terhadap berbagai kebutuhan yang didistribusikan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close