Pandangan Perkotaan Sebagai Disiplin Ilmu Pengetahuan

10/26/2018

Berbagai pandangan terhadap perkotaan merupakan pandangan terhadap berbagai displin ilmu pengetahuan, dimana dalam hal ini merupakan bagian dari suatu keberadaan terhadap perbedaan antara pandangan terhadap perkotaan.

Hal yang dapat dipahami pada masyarakat perkotaan, merupakan bagian yang dapat diakses dengan berbagai kebutuhan terhadap masyarakat perkotaan. Meskipun akan diketahui bahwa akan ada perbedaan terhadap aspek sosial, kultural.

Dengan berbagai perbedaan terhadap bagian dari perkembangan perkotaan, dimana hal ini merupakan bagian dari persamaan terhadap transportasi modern, dan pelbagai kebutuhan terhadap proses pembauran antara sosial-kultural Desa dan Kota.
Kecendrungan masyarakat perkotaan dapat diketahui ketika kota memiliki perkembangan yang menjadi bagian dari situasi kondisi dengan masing-masing yang berkembang menjadi suatu komunitas dengan karakteristik yang bukan saja berbeda.


Ketika teknologi menjadi semakin maju, khususnya teknologi transportasi dan komunikasi modern, maka terjadi dengan perubahan yang besar. Termasuk berbagai kebutuhan yang dapat diakses masyarakat terhadap berbagai kelompok masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close