Konsumen Merupakan Proses Kegiatan Fisik ?

11/04/2018

Prilaku konsumen merupakan suatu tindakan yang tiba-tiba, dimana suatu kegiatan fisik individu dan masyarakat merupakan bagian dari suatu barang dan jasa yang membutuhkan suatu waktu, dimana lamanya relatif panjang yang tidak lainnya membedakan suatu ketergantungan suatu jenis produk dan jasa yang dikonsumsi.

Dalam hal ini, siapa yang disebut konsumen ?, dimana dalam hal ini seringkali memiliki pemikiran bahwa konsumen adalah orang yang membeli kebutuhan barang. Maka, dikenal dengan berbagai pengetahuan mengenai bahasan market.

Sebagai konsumen dalam bahasan marketing ternyata dapat dirincikan lebih dalam lagi karena dalam sebuah pengelompokkan yang memiliki keunikan masing-masing dengan berbagai nama yang diketahui, seperti inisiator, yaitu seseorang yang menjadi pendorong munculnya kebutuhan untuk membeli suatu barang dan jasa.

Kemudian, influencer yang merupakan orang mempengaruhi keputusan dalam memiliki merek, jenis, tipe atau karakteristik lainya dari kebutuhan tersebut. 

Kemudian, Buyer setelah setuju masing-masing akan membeli tiket, maka setiap yang ikut menonton film adalah pemakai (user) atau konsumen dalam arti luas.

Karena dalam ilmu pemasaran serta berbagai praktisi pemasaran pengertian konsumen berdasarkan hal tersebut diatas dapat memahami bagaimana sistim market yang paling tepat untuk diketahui sebagai suatu proses evaluasi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close