Memahami Tingkat Kesejahteraan Serta Politik Pembangunan

11/22/2018

Suatu gagasan positif mengenai berbagai pembangunan ekonomi, berdasarkan kemajuan masa tentunya membutuhkan respon yang demokratis terhadap berbagai fenomena yang terjadi di masyarakat. Berbagai ajuan yang dilakukan berdasarkan standar yang mampu memberikan kontribusi diberbagai hal.

Berbagai hal yang terkait dengan dunia pendidikan, sosial, ekonomi suatu masyarakat yang memiliki nilai terhadap kebutuhan mendatang. Jika semakin suatu Negara secara ekonomis, maka semakin besar peluang yang dimiliki untuk menumbuhkan dan menegakkan tatanan politik yang demokratis.

Jika kita memahami pada tahun sebelumnya, dimana suatu pemerintahan demokratis tumbang, serta para penganut teori modernisasi serta semi tradisional, menggambarkan pesimis terhadap masa depan demokrasi politik di Negara Dunia ketiga.
Namun, demikian pada tahun berikutnya, kembali menapaki berbagai masa pencerahan pada masa ini. Dimana, kebutuhan masyarakat saat ini sudah melampaui berbagai batas yang ditentukan. Jika menurut Samuel Huntington yang menyatakan bahwa sesungguhnya terdapat beberapa prakondisi yang diperlukan dalam membangun demokrasi.


Berdasarkan perjelasan yang telah ditetapkan bahwa berbagai linterature tentang eratnya kaitan antara ekonomi dan demokrasi menyatakan bahwa kemakmuran ekonomi dan demokrasi memungkinkan tumbuhnya melek pengetahuan, serta pengenalan media yang tinggi, dengan kesemuannya yang sangat mendorong pertumbuhan demokrasi.

Meskipun demikian, dalam hal ini berbagai kesejahteraan yang ditawarkan dalam hal ini akan mendorong berbagai kemungkinan misalnya ketegangan dalam bidang politik. Hal ini menjadi perhatian yang baik untuk setiap kalangan untuk tetap memahami bagaimana sistem demokrasi berjalan untuk lebih baik.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close