Hubungan Politik Dengan Pembangunan Di Masa Sebelumnya

12/15/2018

Pada stabilitas politik yang tinggi memungkinkan berjalannya pembangunan ekonomi yang dapat dinikmati oleh lapisan masyarakat Indonesia. Namun, pada suatu tataran justru akan menimbulkan kecaman terhadap berbagai strategi ekonomi di masa sebelumnya.

Untuk memahami berbagai persoalan terkait berbagai ketergantungan serta kebijakan ekonomi yang menjadi berbagai hal terkait efek yang hampir melanda Negara-Negara Asia, terutama Thailand dan Korea Selatan. Pada masa itu, dampak terjadi yaiti pertumbuhan ekonomi tidak baik.

Kemudian, berbagai yang terjadi pada masyarakat Indonesia kembali terjadi pada tataran masyarakat terutama mahasiswa. Berbagai persoalan yang ditawarkan berbagai Negara, seperti IMF (International Monetary Fund) telah mencoba membantu, tetapi berdampak dengan anggapan aka nada ketergantungan.

Maka, gejolak ekonomi yang terjadi ketika itu berdampak pada semua aspek, baik itu sosial, politik, ekonomi bahkan dampak dari kesehatan manusia secara sosial. Berbagai persoalan yang terjadi memicu berbagai kenaikan berbagai bahan bakar yang menjadi dasar dari kebutuhan manusia.

Apa yang menjadi dampak terhadap maju mundurnya ketika itu, maka perlu perbaikan yang lebih intens diberbagai lini guna memperbaiki tingkat masyarakat yang sesuai dengan pandangan mereka sebagai Human.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close