Karakteristik Masyarakat Terhadap Alih Teknologi

3/26/2019

Karakteristik masyarakat terhadap adanya alih teknologi pada suatu Negara, dapat dipahami ketika berbagai kemajuan yang diciptakan telah dirasakan dengan berbagai inovasi teknologi yang masuk pada kehidupan masyarakat.

Hal ini, dipahami seperti masuknya transprtasi massal yang memiliki kapasitas yang baik untuk digunakan masyarakat, yang disertai dengan keamanan yang dirasakan setiap penggunanya (user). Dalam hal ini dapat diketahui berdasarkan karakteristik mereka yang dipahami sebagai evolusi suatu masyarakat.

Dalam hal ini, dapat dipahami sebagai bentuk inovasi baru, seperti MRT yang kini dapat digunakan masyarakat berdasarkan sisrem transportasi yang aman. Dengan begitu, berbagai sistem teknologi yang kini telah dikembangkan dapat bertahan sesuai dengan kapasitas suatu masyarakat.


Sementara, dalam hal ini berbagai transportasi di masyarakat juga dapat difungsikan sebagai manifest suatu teknologi yang terukur berdasarkan manfaat yang telah dikuasai ilmu pengetahuan dan teknologi antarlembaga, serta berbagai lingkungan dalam negeri atau sebaliknya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close