Sosial Media : Teknologi Berdasarkan Mekanisme Keilmuwan

3/17/2019

Ilmu pengetahuan merupakan hasil dari usaha manusia untuk mencari jawaban dan jalan keluar dari segala permasalahannya. Kini ilmu pengetahuan seperti politik juga masuk dalam ranah teknologi. Akses informasi dapat diakses dengan mudah, tetapi hal ini dapat dipahami bahwa teknologi dalam berpolitik akan memiliki dampak terhadap daya pikir suatu masyarakat.


Dengan menciptakan mekanisme yang sedemikian rupa tersebut, maka kehidupan dalam mempermudahkan kehidupannya di dunia ini, dimana dengan daya pikir kreatifitas keseharian mereka akan tergangu pada sistem informasi yang beredar.
Maka, dari itu ketika berbagai baliho terdapat berbagai pinggiran jalan, hal ini merupakan bagian yang paling sederhana untuk ditemui. Dimana, dalam hal ini beragam kebutuhan terhadap perkembangan peradaban manusia tidak terlepas dari dampak yang muncul akibat dari perkembangan teknologi yang diciptakan manusia itu sendiri.


Ketika, berbagai pandangan mengenai teknologi digunakan sebagai bagian dari sistem politik, maka ilmu sosial dapat dipahami berbagai media yang digunakan agar dimanfaatkan dengan bijak. Karena, agar tidak memunculkan berbagai hal terkait dengan informasi tidak baik (hoax). Karena, dalam setiap aplikasi informasi tersebut hanya dapat digunakan tidak selamanya bersifat linear positif.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close