Meyakini Rasa Percaya Politik Terhadap Publik

4/07/2019

Suatu kepercayaan warga Negara akan mendapatkan politik sesuai dengan prilaku yang harus diubah dengan kepercayaan bahwa politik terpercaya akan mendapatkan partisipasi politik yang sepadan dengannya. Pentingnya memelihara “trust” dalam pemerintahan kita bisa menyimakberbagai moda terhadap kepercayaan dan keyakinan rakyat (Lee Kuan Yew).

Dalam hal ini, dengan merawat perbedaan ditengah politik yang berkembang di masyarakat, untuk mampu menjaga moda terbesar untuk rakyat dalam memberikan kepercayaan serta harapan kepada rakyat. Masalah terkait mengenai daya saing dalam kehidupan berpolitik, tidak hanya pada hal tersebut saja. Melainkan juga daya saing perekonomian suatu bangsa.

Jika kita dingatkan bahwa kemakmuran suatu bangsa, dan juga kemampuan berkompetisi di pasar global merupakan suatu tingkat kepercayaan di masyarakat juga, Yang mampu menjaga berbagai kemerosotan. Dengan membudayakan hal yang baik, ditengah peran media sosial dalam berteknologi untuk dapat digunakan secara baik.


Dengan berbagai padangan mengenai kepercayaan politik terhadap public dapat juga digunakan sebagai keyakinan terhadap sistem politik yang dapat menjaga pikiran secara tepat terutama rasionalitas terhadap masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close