Multikultural Dengan Budaya Politik Berbeda

4/07/2019

Dampak ikatan berupa keterhambatan pergaulan dalam ras, etnik, dan agama masing-masing akan membawa kita pada peleburan suatu hubungan sosial yang berbeda. Dalam hal ini, dengan berbagai munculnya pemukiman di masyarakat, akan menjadi bagian dari segregatif yang mengucilkan.

Pembagian kerja dan kedudukan atas dasar pembedaan golongan yang masih bertahan, dimana dalam hal ini berbagai model yang dipahat dengan berbagai golongan lain untuk memandang kehadiran yang berbeda sebagai ancaman. 

Maka, dari itu pemahaman mengenai berbagai pandangan politik merupakan salah satu pengetahuan bagi masyarakat untuk dapat memahami berbagai sistem politik yang berlangsung sesuai dengan model mental generasi.

Jika Negeri merupakan salah satu kita untuk memahami berbagai krisis kebangsaan, maka ada berbagai pandangan mengenai hubungan politik ditengah mental korup yang melemahkan kekuatan “melek moral”. Dalam hal ini, berbagai instutusi kebajikan public yang mengandung daya korosif dan koruptif bagi perkembangan bangsa.


Ketika, pandangan mengenai politik akan berbeda maka berbagai pilihan politik bukan untuk diperjualbelikan, melainkan dalam hal ini menyangkut kewajiban warga Negara. Karena dalam hal ini, pertanggungjawaban secara politik merupakan suatu kesadaran bagi pandangan public.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close