Pembangunan Berdasarkan Harapan Pembangunan Masyarakat

4/16/2019

Negara Indonesia, yang mencakup dari tingkat Nasional dan lokal dengan penuh harapan menjadi bangsa yang merdeka, merupakan salah satu bangsa yang besar terhadap usaha pembangunan baik itu bidang fisik dan nilai tersendiri secara berkesimbungan.

Pembangunan bisa berjalan sendiri dengan berbagai sistem keseimbangan yang berlangsung berdasarkan gerak laju pembangunan saat ini yang penuh tantangan. Ketika, kita mengejark berbagai ketertinggalan terhadap Negara tetangga, maka apa yang menjadi produktivitas terhadap pertumbuhan ekonomi yang memiliki pengaruh terhadap hubungan sosial akan menghambat pembangunan fisik.

Mengingat hal ini penting banyaknya pekerjaan yang ingin direalisasikan dengan menata perlahan dengan berbagai potensi suatu bangsa. Contoh, dengan berbagai potensi masyarakat pedesaan dapat meningkatkan produktivitas masyarakat Desa terhadap pertumbuhan serta pertanian yang mereka kerjakan.


Kemudian, pengembangan infrastruktur nilai, yang mencakup waktu untuk mengatasi degenerasi dalam nilai etis-ideologis dan karakter jati diri bangsa. Karakter suatu masyarakat dapat dipahami berdasarkan sistem yang berlangsung sesuai dengan situasi bangsa. Karena, dalam pembangunan tentunya memiliki nilai-nilai yang baik bagi masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close