Pengertian Mengenai Loyalitas Tradisional ?

5/06/2019

Dengan menjelaskan berbagai pemahaman mengenai berbagai persoalan dikancah politik yang tidak merata, tentunya merupakan salah satu ketimpangan secara ekonomi dan politik yang kemungkinan orang akan melihat dengan berbagai kesempatan yang tertutup.

Berbagai pandangan mengenai loyalitas tradisional memiliki peranan penting terhadap berbagai peran yang dimiliki dalam sebuah masyarakat, karena dalam hal ini dengan berbagai persoalan yang ada di masyarakat dapat dipahami dengan berbagai kemungkinan yang terjadi.
Sehingga, sebenarnya persoalan dalam proses integrasi masyarakat yang pluralistic bukan terletak pada kemajemukan. Tetapi dengan berbagai peran yang dapat menjadi kebutuhan terhadap berbagai sistem sosial politik mereka dengan berbagai kemungkinan.


Dalam konteks ini, kebudayaan merupakan konsep yang bersifat laten yang dapat membuat masyarakat menjadi disintegratif. Maka, dalam hal ini dengan berbagai peran yang dapat diketahui berdasarkan sistem ekonomi dan politik harus diketahui berdasarkan berbagai konflik yang kemungkinann menjadi factor pemicu.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close