Persoalan Sosial Masyarakat Pedesaan Sebagai Isu Lingkungan Alam

6/24/2019

Kekhwatiran masyarakat terhadap lingkungan alam merupakan salah satu bagian utama setelah persoalan ekonomi, serta pembangunan manusia. Karena dalam hal ini, berbagai persoalan lingkungan tak lepas dari berbagai hubungan masyarakat, terutama menyangkut mengenai pengetahuan manusia terhadap lingkungan mereka yang telah beradaptasi sekian lamanya.

Dimaksud dalam hal ini, berbagai lingkungan yang menjadi persoalan dalam kemajuan masyarakat pedesaan, yang begitu lekat dengan lingkungan alam tentunya merupakan bagian dari sistem sosial mereka terhadap alam sekitar. Karena, dalam hal ini berbagai keterbatasaan pengetahuan yang dimiliki tentunya berpengaruh terhadap persoalan perubahan iklim mereka.

Hal ini, tidak dapat dikenali secara detail mengenai berbagai hubungan masyarakat mereka terhadap pengetahuan yang mereka miliki dengan berbagai keterbatasan mereka terhadap berbagai perubahan. Karena, dalam hal ini berbagai persoalan masyarakat dapat diketahui dengan berbagai hubungan masyarakat secara menyeluruh.

Pembangunan pedesaan, tentunya merupakan bagian dari sistem sosial masyarakat berdasarkan lingkungan alam mereka. Karena, dalam hal ini dengan keterbatasan akses merupakan bagian dari sistem mereka terhadap persoalan pembangunan yang belum merata dan berkeadilan.


Dengan demikian, yang dimaksud dalam hal ini berbagai persoalan pembangunan saat ini, merupakan bagian dari tahapan terhadap masyarakat pedesaan untuk lebih memahami bagaimana, persoalan lingkungan alam juga memiliki bagian terhadap keseimbangan lingkungan mereka. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close