Konsep Religi Serta Sistem Kepercayaan Pada Manusia

7/11/2019

Suatu konsep yang ditujukan dengan berbagai hubungan suatu masyarakat merupakan salah satu bagian dari konsep kebudayaan yang diajukan oleh Van Peurseun, dalam hal ini dengan berbagai hubungan budaya yang lekat dengan kenyataan konsep serta mempengaruhi berbagai hubungan masyarakat serta berbagai kebijakan yang turut dalam hal yang bersifat abstrak.

Karena, dalam hal ini dengan berbagai hubungan masyarakat dapat diketahui dengan berbagai istilah yang dibuat dengan sangat konkret, serta masalah-masalah keseharian yang baik dan dianggap sacral maupun dianggap profan.

Konsep religi tentunya memiliki kaitan antara hubungan suatu sistem kepercayaan, yang dapat dipahami dengan berbagai hal yang abstrak dan kadang irasional, tetapi pada gilirannya menjadi konkret, nyata, realistic, serta menyentuh kehidupan keseharian.


Berdasarkan religi yang mempengaruhi dengan berbagai hubungan suatu masyarakat, dapat diketahui dengan berbagai keterbatasaan yang diketahui berdasarkan hubungan budaya, maka dari itu dengan berbagai eksistensi Tuhan, sesuatu yang tampak dan tidak juga termasuk pada upaya manusia untuk terhubung, dengan sifat ilahiah.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close