Fenomena Telur : Mengingatkan Yang Ada Di Jakarta Itu

8/22/2019

Kini ada yang menarik ketika dengan berbagai hubungan sistem ekonomi akan berbeda, setiap anggaran per… Tidak tahu, maksudnya apa. Tetapi, pengertian mengenai kuliner nusantara yang amat ternama mungkin dapat diketahui bagaimana larisnya, kalau dihitung-hitung dengan sistem terpadu pada setiap per...

Apa yang menarik ketika, fenomena sosial yang paling bawah dikhwatirkan terkena dampaknya, mudah-mudahan tidak. Karena, berharap demokrasi saat ini, benar-benar baik dan merata. Itu ungkapan telur yang menjadi warna terhadap kemajuan Indonesia, katanya begitu.

Tetapi, ketika berbagai peningkatan melonjak, akhirnya berbagai pihak di masyarakat agar dapat merasakannya. Hingga diberbagai tingkatan. Tidak berarti, memahami berbagai kemajuan dan persoalan sosial yang terjadi.

Dengan berbagai istilah telur, maka mesti giat selalu untuk bekerja. Karena, dalam hal ini berbagai sektor akan tampak terhadap perhatiannya mengenai SDM. Mudah-mudahan begitu, sesuai dengan harapan mengenai demokrasi saat ini.

Bukan berarti tidak baik jika melonjak, begitu juga jika turun dratis, ini akan lebih menarik kembali. Ketika, kita akan melakukan hal dengan berbagai harapan dan cita-cita. Yah, mudah-mudahan bisa akan menarik kembali.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close