Sistem Pariwisata Pada Masyarakat Lokal Secara Umum

8/01/2019


Pariwisata merupakan salah satu pengembangan wilayah masyarakat sebagai wisata yang baik dalam sistem sosial di masyarakat. Karena, dalam hal ini akan terkait dengan fungsi serta sistem sosial yang ada di masyarakat berdasarkan dinamika sosial masyarakat.

Hubungan pariwisata merupakan salah satu penghubung dengan sesama dalam melihat berbagai sistem sosial masyarakat berdasarkan dinamika yang berlangsung. Karena, dalam hal ini pengaruh pariwisata dapat berpengaruh pada masyarakat secara umum.

Ketika berbagai sistem sosial merupakan salah satu pengertian mengenai berbagai hubungan sosial masyarakat, maka dinamika pariwisata merupakan hubungan sosial masyarakat secara menyeluruh. Pariwisata merupakan salah satu bagian dari hubungan wisata masyarakat.

Fungsi masyarakat menempatkan pariwisata sebagai suatu sistem sosial, sebagai bagian dari perbedaan antar bagian dari sistem pariwisata yang dapat digolongkan sebagai subfungsi dalam sistem pariwisata. Pengembangan produk wisata dan usaha pemasarannya.


Hubungan pariwisata dalam hal ini, dapat diketahui secara langsung dapat dihubungkan dengan minat dan kesenangan yang pada gilirannya berpengaruh pada perubahan masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close