Upaya Politik Yang Menjadi Bagian Polemik Di Masyarakat

8/26/2019

Pemindahan ibukota baru, adalah satu sistem sosial politik masyarakat yang berperan dalam sistem politik di masyarakat yang memberikan ruang untuk pembangunan secara ekonomi, dan termasuk SDM di dalamnnya. Langkah yang diambil merupakan salah satu kebijakan yang dibuat berdasarkan kebijakan Negara.

Tetapi, apakah akan memberikan langkah yang efektif bagi ekonomi, dan secara politik di masyarakat. Karena, dengan berbagai persoalan terkait dengan polemik di masyarakat. Apakah karena, ada suatu perbedaan yang muncul mengenai Ibukota sebelumnya ?

Karena, berdasarkan realitas yang ada bahwa ekonomi Ibukota yang lebih baik bagi investor untuk membuka peluang bisnis mereka di tempat sebelumnya. Sementara, bagaimana dengan tempat yang baru nantinya akankah memberikan peluang bagi sistem masyarakat untuk menarik minat, serta bagi pembisnis untuk membaca kembali berbagai persoalan yang ada di tengah masyarakat.

Dengan berbagai persoalan yang kiranya untuk bisa memberikan pemikirannya mengenai pemindahan Ibukota selanjutnya. Berbagai persoalan sosial mengenai hal ini untuk dapat diketahui berdasarkan sistem sosial dan budaya masyarakat tersebut untuk diketahui pasti, bagaimana untuk bisa bekerja disana berdasarkan efek ekologis disana, dalam hal ini baik itu tempat bekerja atau tidak.


Ketika, berbagai persoalan terkait pemindahan tersebut, berbagai upaya yang diterapkan berdasarkan sistem sosial politik di masyarakat untuk bisa mengetahui berbagai sistem sosial politik tersebut, berdasarkan kapasitas suatu wilayah.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close