Pedesaan : Mengenai Perusahaan Yang Masuk Ke Perkampungan

9/16/2019

Persoalan pembakaran hutan seringkali menjadi persoalan sepanjang tahun. Masuknya perusahaan dilingkungan masyarakat pedesaan telah mengubah lingkungan mereka menjadi peradaban yang tidak tamah lingkungan.

Hal ini, dapat diketahui berbagai fakta persoalan mengenai hutan masyarakat yang kini menjadi dampak terhadap persoalan asap. Yang perlu diketahui ketika berbagai persoalan masyarakat pedesaan, hanya untuk menjaga kearifan lokal mereka terhadap alam dan kebutuhan pangan mereka.

Berbagai hal terkait dengan istilah hutan merupakan salah satu terciptanya sistem budaya pertanian mereka pada mulanya. Maka, untuk mengenal masyarakat pedesaan dapat diketahui berdasarkan sistem pertanian mereka yang masih tradisional.

Masyarakat pedesaan yang kini hidup berdasarkan lingkungan mereka, terdapat berbagai komunitas yang menjadi bagian dari sistem pertanian mereka terhadap penjagaan mereka mengenai alam. Dapat diketahui berdasarkan budaya mereka.

Sistem pertanian tradisional merupakan salah satu sistem mereka yang paling sederhana untuk menjaga alam. Hal ini sebagai pengertian mengenai masyarakat pedesaan pada masyarakat peasant. Hubungan budaya masyarkat pedesaan, biasanya akan terkait dengan struktur desa, serta adat yang dimiliki dengan berbagai persoalan terkait istilah masyarakat budaya, sebagai identitas mereka tiap di tiap desa.


Dari identitas mereka terhadap budaya diketahui benar mengenai budaya dan tradisi mereka sebagai pewujudan merekan terhadap pencipta.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close