Politik Mulai Mereda : Para Elit Politik Memahami Pembangunan ?

9/01/2019

Pengertian mengenai politik merupakan salah satu identitas bagi setiap mereka yang diberikan mandate untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Begitu juga dengan tujuan berpolitik, guna mencapai pembangunan Nasional dan Lokal untuk tetap baik dalam sistem pemerintahan.

Dalam sistem pemerintahan juga dipahami sebagai birokrasi, dimana mereka yang bekerja untuk kepentingan public untuk bisa dirasakan untuk menjadi bagian dari pembangunan melalui pelayanan yang baik. Kalau itu merupakan salah satu pengertian untuk masyarakat, maka pengertian yang amat sederhana mengenai politik dapat dipahami masyarakat luas.

Artinya, politik memiliki peranan penting terhadap pembangunan masyarakat perkotaan dan pedesaan dengan berbagai pengertian mereka terhadap pengetahuan, yang dalam hal ini guna untuk bisa berpikir terhadap berbagai persoalan sosial di masyarakat, yang akan dicapai melalui proses berpolitik.

Ini merupakan salah satu pengertian yang amat baik dalam memahami dinamika sosial di masyarakat saat ini, karena dengan berbagai datangnya pembangunan merupakan salah satu arti dalam membahas berbagai persoalan sosial di masyarakat, agar dapat digunakan sebaik-baiknya.


Berbagai persoalan mengenai hubungan di masyarakat, untuk dapat diketahui berdasarkan sistem sosial dan politik kita terhadap pembangunan. Karena, dengan berbagai displin ilmu akan memahami berbagai gejolak sosial bahkan berbagai sistem sosial yang ada di masyarakat untuk diketahui berdasarkan dinamika. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close