Akses Pembangunan : Pengetahuan Yang Terbatas Pada Masyarakat Pedesaan

10/07/2019

Akses masyarakat pedesaan terutama pengetahuan beitu penting untuk digunakan serta dimanfaatkan sebagai sarana informasi yang baik untuk diketahui dengan berbagai istilah masyarakat pedesaan adalah terkait dengan teknologi tradisional.

Tetapi, dengan keterbatasan tersebut masyarakat untuk bisa memahami bahwa pengetahuan begitu penting sebagai akses digitalisasi berbagai data yang diketahui sebagai perkembangan masa kini. Adanya upaya yang dapat diketahui dengan penggunaan tersebut, untuk bisa menjadi bagian dari suatu perubahan.

Perubahan sosial, tidak hanya pergerakan pada pembangunan saja tetapi pengetahuan juga penting untuk sarana masyarakat dalam memahami pertumbuhan globalisasi yang semakin menantang. Karena, dalam hal ini berbagai akses untuk bisa diketahui berdasarkan sistem sosial di masyarakat untuk bisa mengfungsikan teknologi sebagai sarana dalam meningkatkan mutu kualitas masyarakatnya.

Berbagai perubahan sosial yang diharapkan untuk sering dilakukan tidak hanya pada demokrasi berlangsung saja. Tetapi, bisa digunakan dalam masyarakat yang memiliki peran terhadap pembangunan masyarakat secara umum tanpa terkecuali.

Pembangunan bisa dilakukan setiap saat dengan berbagai hal terkait dengan sosial masyarakat, budaya, serta aspek yang terkait dengan kebutuhan dan tidak dalam suatu masyarakat. Karena, dalam hal ini masyarakat hanya bisa memahami peran Negara sebagai pelaksana tugas tersebut dalam hal ini mewujudkannya.


Apa yang menjadi persoaalan pembangunan, tentunya masyarakat pedesaan mesti memahami bagaimana peran Negara ketika hadir, tetapi bukan bearti tidak memahami maksud dan tujuannya. Ketika, pembangunan berlangsung, diharapkan tidak merusak sarana publik yang telah dibangunan dari hasil masyarakat itu sendiri. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close