Demokrasi Barat : Mengacu Pada Strategi Politik

10/02/2019

Berbagai hal terkait dengan sistem politik di masyarakat, untuk bisa diketahui sebagai hubungan demokrasi barat. Karena, dalam hal ini berkaitan dengan sistem budaya barat yang memiliki tradisi identitas. 

Kalau Di barat, identitas berdasarkan agen-agen dalam hal ini seperti CIA, selebihnya identitas di rahasiakan. Kerjaannya dimana-mana karena dengan berbagai tugas yang berbeda diketahui sebagai dasar dari sistem Partai.

Ketika, semua pembicaraan bersifat tertutup, maka apa yang disampaikan dibatasi dengan apa yang diketahui. Maka, ada yang namanya data Negara yang rahasia. Berbagai hal terkait dengan hubungan tersebut, maka diperoleh sebagai tugas dalam menyampaikan berbagai hal terkait dengan kerja intelijen Amerika.

Apa yang membuat goncang sebuah Negara AS tersebut, tentunya bisnis yang dijalankan, tidak elok bahkan menjijikan bagi masyarakat yang tinggal disana. Perubahan politik akan berlangsung, selama demokrasi AS masih berkaitan dengan berbagai hal terkait dengan bantuan negara-negara lain.

Sulit dipercaya, jika hal ini terjad sebagai jalan Demokrasi. Berbagai hal terkait dengan sistem politik di sini. Akan berbeda dengan berbagai hal terkait dengan sistem budaya politik Indonesia.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close