IPTEK Mengenai Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi

11/07/2019

Suatu kemajuan dan perkembangan ilmu pengetahuan, akan memberikan ruang yang semakin signifikan sesuai dengan hasil adanya kemajuan yang luar biasa dari hasil buah pikir manusia. Berbagai persoalan pengetahuan mengenai kemajuan pendidikan masa sekarang yang masih jauh dengan peradaban Barat, maka dapat diketahui berdasarkan kemampuan mereka.

Apa yang menjaid budaya mereka yang lantas tidak baik untuk diketahui berdasarkan sistem yang dilakukan manusia untuk menciptakan mekanisme kehidupan yang memiliki kemampuan yang layak untuk diketahui diberbagai pengetahuan yang baik.
Untuk bisa diketahui bahwa, berbagai kapasitas mengenai pendidikan dalam suatu masyarakat yang memiliki potensi terhadap dinamika sosial budaya di masyarakat. Tentunya akan baik, sesuai dengan perkembangan peradaban manusia yang tidak lepas dari berbagai kemajuan ilmu pengetahuan yang mendorong perubahan mengenai munculnya inovasi dalam bidang teknologi, yang kemudian mendorong perubahan peradaban manusia.

Peradaban manusia bertumbuh dan berkembang sesuai dengan kemajuan masa yang dikarenakan sesuai dengan kedudukan mereka dalam pengetahuan pengetahuan sebagai dasar terhadap suatu perubahan budaya yang ada di masyarakat.
Bagaimana perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saling mempengaruhi satu sama lain dan keduannya mampu membentuk perkembangan peradaban manusia.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close