Proses Demokrasi Yang Terbebani

1/24/2020

Persoalan terkait dengan demokrasi tentunya salah satunya money politik yang dalam hal ini berbagai urusan mengenai bentuk politik yang memang dihindari berbagai kepentingan  yang digunakan oleh parpol. Beban yang ada dalam hal ini dalam proses demokrasi yang menjadi beban dalam berbagai kebijakan dan kewenangan dalam setiap kebijakan yang dibuat dalam memimpin daerah.

Akibatnya, akan ada pembodohan politik di masa lalu, pemilih belum menentukan calon secara rasional yang berkaitan dengan masa depannya. Karena dalam hal ini, masih terlibat dengan berbagai persoalan terkait dengan apa yang menjadi pelaksana kerja nantinya.

Berbagai hal terkait dengan sistem yang ada berkaitan dengan masa depan, tentunya akan merujuk pada persoalan kemajuan. Karena, dalam hal ini dengan berbagai istilah yang dibuat berdasarkan dengan fakta serta program kerja calon.

Baca Juga : Reformasi Politik

Persoalan terkait dengan dinamika politik yang berlangsung, memungkinkan berbagai hal terkait dengan sistem sosial politik masyarakat. Karena, pengetahuan masyarakat yang masih minim dengan pengertian politik dalam berbagai decade saat ini.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close