Teknologi : Perbaikan Ekonomi Sosial

1/21/2020

Kerja sama dibidang Teknologi guna memperbaiki kondisi ekonomi sosial di masyarakat. Apa yang ditegaskan Luhut mengenai teknologi, telah disampaikan di Jakarta melalui sambutannya Grabluncheon, dengan Big Tech Companies yakni Microsoft, VMWare, Global Uber, dan Global Mastercard President Singapore, ICT, Minister, yang digelar pada rangkaian World Economic Forum, di Davos, Swiss. 

Persoalan sosial ekonomi di masyarakat yang merupakan bagian dari peran swasta dan pemerintah untuk dapat bekerjasama dengan bidang Teknologi dalam hal ini meningkatkan manfaat teknologi dalam memperbaiki kondisi ekonomi dan sosial di masyarakat bagi warga Negara kita. 

Upaya pemerintah dalam hal ini, tentunya merealisasikannya guna dalam berbagai dampak persoalan global yang terus akan melanda Negara kita. Kegiatan yang terus berlangsung merupakan bagian dari peran digitalisasi dan teknologi merupakan kegiatan yang dilakukan manusia sebagai bagian dari kebutuhan. 

Untuk wilayah Asia Tenggara, teknologi digunakan sebagai perkembangan manusia sebagai bagian dari platform digital yang memiliki kualitas terhadap kegiatan manusia, hal ini akan berlanjut pada generasi berikutnya.

Baca Juga : Sosial Media

Hanya yang perlu dikhwatirkan adalah kualitas sumber daya manusia itu sendiri, serta peran mereka terhadap dinamika budaya yang memiliki pengaruh terhadap penggunaan teknologi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close