Alasan Mengapa Trump ?

2/09/2020

Figur yang tepat untuk memperbaiki kondisi Rakyat Amerika Serikat, terutama yang berada pada masyarakat pedesaan disana. Dimulai darri pertanian, jaminan kesehatan serta pekerjaan di sana, tepatnya pada anak muda disana.

Hal ini, paling cocok bagi mereka mengenai persoalan mereka di pedesaan, akan sedikit berbeda jika masalahnya mengenai persoalan agama. Dimana, mereka terus membawa berbagai hal terkait dengan keagamaan.

Kini, Trump tepat sekali memimpin masyarakat pedesaan disana, melalui kota kecil yang ada di Amerika. Berbagai fitus lokasl wilayah yang tertera dalam situs yang dibuat. Tentunya, bisa membawa perubahan bagi masyarakatnya.

Demokrasi yang berlangsung, melalui peran mereka terhadap kerja mereka secara layak. Perubahan ada pada pedesaan masyarakatnya, dengan berbagai catatan yang diketahui berbagai kebutuhan mereka disana. Kapan pemilihan itu akan membuat Trump mendapatkan dukungan dari partai Demokrat. 

Baca Juga : Partai Pendukung

Namanya, juga koalisi terhadap partai Republik dan Demokrat, meskipun akan menjadi perbincangan hangat di laman pertama kabar untuk Amerika Serikat.


Memang agak seru, kalah dengan laga bola kali ini, apa yang menjadi penentu disana, berharap tidak ada yang mengeluh kembali. Bahwa pemerintahan mereka seperti ini, tidak peduli mereka yang ada di pedesaan. Oh tidak demikian, mungkin akan ada perubahan sedikit jika Trump kembali.

Kantong politik yang demikian, setidaknya menjadi bagian dari sistem politik mereka, kadang di dengar bahkan mungkin tidak, jika hanya pada kantong politik partainya itu.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close