Ketergantungan Pertanian Di Amerika Serikat

2/10/2020


Kebijakan mengenai pemerintahan di Washington, mengenai konsumen produksi pertanian mereka pada China. Dalam hal ini, mereka yang berada pada pedesaan yang berketurunan imigran Jerman, tepat Iowa tepat dimana mereka kenal dengan pertanian mereka, serta konsumsi gandum dan kedelai.

Apa yang menjadi persoalan, tentunya perjanjian dagang buruk bagi Amerika Serikat, dan memiliki peran terhadap berbagai dinamika kemitraan Trans-Pasifik (TPP) yang dirancang untuk meningkatkan perjanjian dagang Amerika dan 10 Negara lainnya.

Kekhwatiran mereka adalah, mengenai perjanjian dagang yang menggangu transaksi dengan China, Meksiko, dan Negara lainnya yang merupakan Mitra dagang yang dekat dengan AS.
Dikutik melalui (VOA) adalah mengenai :
HUBUNGAN ERAT DENGAN CHINA

Muscatine County, Iowa, punya hubungan khusus dengan China sejak Presiden China Xi Jinping tinggal dengan keluarga lokal di tempat ini pada tahun 1985 ketika ia menjabat di pemerintahan propisi dan tengah mempelajari pertanian Amerika. Ketika ia berkunjung sebagai wakil presiden pada tahun 2012, banyak orang yang pernah ia temui datang menyambutnya.

Panitia penyambut, yang terdiri atas pebisnis lokal, kemudian membentuk Muscatine China Initiative, yang mempromosikan hubungan bisnis dan investasi antara wilayah tersebut dan perusahaan-perusahaan China.

Belum lama ini, kota Muscatine mengadakan perayaan bagi Gubernur Iowa Terry Branstad, yang oleh Presiden Trump diangkat menjadi Duta Besar AS untuk China. Acara itu melibatkan orkestra tradisional China yang didatangkan oleh konsulat China di Chicago.

Menurut Ron, sangat menguntungkan memiliki pemimpin China yang mengenal dekat Iowa dan pedesaan Amerika. “Ia jelas mengerti pertanian di sini dan itu adalah separuh perjuangan dalam negosiasi — memahami orang yang sedang bernegosiasi dengan kita,” katanya.

Ia meragukan akan terjadi gangguan dagang, meski Trump bersikap tegas.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close