Charles Darwin : Teori Evolusi Mengenai Keberadaan Desa

2/19/2020

Keberadaan desa sangat mempengaruhi keberadaan manusia di muka bumi, dengan demikian apa yang diperkirakan dalam waktu puluhan tahun, hingga dua juta tahun yang lalu, merupakan bagian dari peradaban manusia yang tumbuh, itu pengertiannya.

Begitu juga berdasarkan teori menurut para ahli, menurut Universitas Columbia (AS), masa dua juta tahun yang lalu disebut era Cenozoik, periode kuater, sehingga kehidupan manusia akan berubah dinamis berdasarkan waktu ditetapkan pada sistem alam umat manusia.

Ketika, pada masa kebangkitan manusia bersamaan dengan punahnya tipe mamalia primitive, termasuk keberadaan hutan-hutan yang menjadi bagian dari peradaban manusia untuk tinggal, hingga berkembangnya jenis mamalia modern yang dipahami pada manusia modern saat ini.

Pada terciptanya manusia itu dalam sebuah peradaban dan teori evolusi yang berlangsung pada masyarakat pedesaan, yang memiliki waktu rentang yang ditentukan untuk menjadi manusia, mungkin tepatnya pada masyarakat pedesaan, yang kemudian migrasi pada masyarakat perkotaan semula hal itu akan terjadi sewaktu-waktunya. 

Itulah, keberadaan umat manusia yang memiliki waktu dalam singkat yang memiliki peran serta terhadap dinamika budaya masyarakat mereka sesuai dengan kehidupan mamalia itu. Dalam hal ini, Charles Darwin sulit membuktikan teorinya, karena kesulitan mengenai dukungan bukti empirik.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close