Ideologi : Awal Muncul Teori Modernisasi

3/12/2020

Ketika pengetahuan sosial berdasarkan situasi suatu Negara, menjadi bagian dari munculnya peran dingin suatu Negara. Itu menjadi pertanda bahwa akan muncul berbagai pemahaman yang berbeda yang menyimpang.

Suatu hal yang dapat dipahami bahwa berbagai hal terkait dengan sistem sosial Negara ketika itu, memunculkan paham yang mengakibatkan hubungan militer begitu erat dengan masyarakat tentunya. Engan berbagai ahli sosial yang menjadi bagian dari pemikiran terhadap berbagai ideologi tersebut, membuat berbagai hal terkait dinamika sosial berubah sesuai dengan yang namanya perubahan sosial.

Begitu juga dengan Negara Asia, salah satunya Indonesia. Dalam hal ini, telah menapaki berbagai hal terkait dengan sistem budaya mereka secara politik, maka dari itu pembangunan serta perubahan dalam setiap revolusi dan aksi sosial merupakan salah satu penyampaian mereka terhadap berbagai paham yang dipahami.

Dengan majunya, Negara yang memiliki ketahanan paham yang erat dengan paham agama merupakan salah satu tanda bahwa dalam setiap ideology mesti menganut paham yang baik bagi perubahan sosial. Karena, dengan itu berbagai hal terkait dengan sistem budaya yang kian menjadi bagian dari sistem sosial di masyarakat.

Secara berbeda, akan diketahui bahwa berbagai hal terkait dengan sistem ideology dapat mempersempit berbagai upaya manusia dalam menghadapi Negara maju, nantinya tentunya akan berbeda dengan persoalan sosial yang muncul begitu saja.

Pengertian dasar mengenai ideology setidaknya dapat dipahami dengan sistem yang memiliki makna terhadap pengetahuan umum dengan disertai dasar dari sistem modernisasi suatu Negara. Negara maju, merupakan salah satu kriteria terhadap berbagai penemuan yang menarik terhadap berbagai upaya manusia dalam menyingkapi persoalan Global.

Ketika, dasar dari pengetahuan tersebut merupakan bagian dari sistem perubahan yang mendasari berbagai hal terkait ideology, maka peran pahami seperti agama menjadi salah satu bagian dari sistem perubahan terhadap berbagai pengertian mendalam disetiap majunya suatu Negara.

Apa yang khwatikan mengenai berbagai manusia yang masuk dalam menghadap berbagai persoalan modernisasi, yang menjadi salah satu pengertian dasar terhadap adanya ideology, terorris serta berbagai hal terkait dinamika sosial masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close