Dampak Pandemi,Terhadap Politik AS

4/23/2020

Sepertinya, masih dilihat dengan berbagai lansiran yang diketahui mengenai politik di Amerika Serikat. Dampak dari hal ini tentunya bermulai dari sistem politik yang berlangsung dengan kampanye yang berlangsung. Hingga kini, masih tertunda.

Apa saja yang dibutuhkan mereka terhadap sistem politik disana, maka dengan berbagai hubungan masyarakat politik As yang mempengaruhi berbagai hal terutama  hubungan masyarakat pedesaan disana. Masih perlu bantuan disana, karena berbagai bantuan sosial yang masih perlu pada masyarakat desa.

Pembangunan desa, dapat menjadi catatan bahwa dimulai dari amsyarakat desa yang diketahui sebagai dasar dari setiap dinamika masyarakat disana. Masih mending, jika sistem politik Amerika Serikat tidak seperti Indonesia.

Jika diketahui, bahwa cocok sekali dengan perspektif masyarakat yang berlangsung dengan diterapkan sistem budaya masyarakat yang sering menjadi perhatian. Amerika Serikat, memungkinkan politik ras yang berlangsung. Berbeda dengan Indonesia, yang dari Suku, hingga menuju pemahaman agama.

Baca Juga : Demokrasi Matang Banget Di Amerika Serikat

Dengan demikian, perbedaan mengenai politik dua Negara amat berbeda. Karena, masing-masing Negara memiliki kriteria yang berbeda terhadap sistem budaya politik disana.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close