Koalisi Tidak Joe Biden Itu ?

6/04/2020

Nantinya yang akan serunya, memang Donald Trump dan Joe Biden. Masing-masing mempunyai strategi kampanye tersendiri, tanpa terkecuali. Tidak tahu bentuk demokrasi yang akan tersampaikan melalui gedung putih itu bagaimana.

Masalahnya, masing-masing dari Presiden dan Wakil Presiden. Masing-masing mempunyai posisi yang penting di Amerika Serikat. Memang perlu diakui ketika pemilihan Barack Obama itu, yang menang memang didukung oleh Joe Biden.

Para pengamat politik, akan tertarik dengan hal ini tentunya bagian kebijakan yang menjadi dasar dari kampanye mereka kepada Presiden Donald Trump sedang dipojokkan oleh dua persoalan: Covid-19 dan hasil jajak pendapat. Hasil survey itu menyebutkan ia bakal kalah oleh Joe Biden di pilpres November 2020 nanti.

Memungkinkan, hal ini dapat diakui bhwa Joe Biden memang begitu unggul nantinya, tetapi dalam hal ini apakah partai Republik akan bisa meyakinkan rakyatnya, terutama berbagai persoalan yang menjadi bagian dari politik, serta kesehatan rakyat Amerika Serikat disana.


Berbagai hubungan mengenai berbagai persoalan politik yang memang menarik perhatian masyarakat disana. Dalam hal ini, berbagai persoalan politik diberbagai Negara, juga akan berlangsung dengan masing-masing kepentingan, teruatama dimulai dari kepentingan politik, dagang, bisnis, serta persoalan terkait dengan rakyar disana.

Sementara, itu persoalan mengenai kesehatan Rakyat Amerika Serikat, yang menuaikan persoalan terhadap penanganan cepat Covid19, tentunya berlangsung dengan sistem dinamika politik juga nantinya. Apakah masing berlanjut atau tidak masih perlu dipahami kembali.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close