Perubahan Sosial Apa Pada Abad Ke XXI

6/19/2020

Jika dipahami dengan pemajuan peradaban manusia, saat ini sudah tidak akan berlangsung persoalan suku, ras dan agama. Masyarakat modern dengan pengetahuan yang baik, akan memahami hal ini dengan tidak mempermasalahkan lagi perbedaan terhadap keyakinan.


Dengan demikian, mereka bersama-sama membangun sebuah peradaban dengan didahulukan persoalan sosial serta konflik di masyarakat. Itu merupakan salah satu prinsip negara maju serta manusia yang bekerja di Negara lain, dengan pola pikir terhadap suatu perubahan.

Penalaran baik, dengan sistem dinamika yang berlangsung baik akan memahami berbagai upaya dalam sistem budaya masyarakat yang berperan dalam dinamika budaya yang berbeda, tetapi dalam hal ini mereka bisa membagikannya dengan persoalan bisnis dan kedaulatan Negara.

Para pekerja yang berlangsung disana, telah memiliki pemikiran berbeda, dengan paham agama yang berbeda, bahwa masih ada kebencian serta kurangnya kompetisi yang membuat persaingan serta pemahaman yang sempit dalam  beragama.


Sehingga, dalam hal ini kurangnya pengetahuan dalam menghadapi persaingan Global, juga berdampak. Setidaknya berbagai persoalan yang dinamis akan melangsungkan berbagai persoalan di masyarakat.

Seringkali, hal ini dapat dipahami dengan perubahan yang tampak di masyarakat, apakah mereka memahami pengetahuan sebagai jalan masuknya suatu perubahan, atau berbeda pikir atau pengertian umum terhadap dasar suatu Negara.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close