Perubahan Sektor Usaha Memahami Persoalan Global

6/19/2020

Perubahan pengetahuan akan berlangsung dengan cepat, dengan lainnya berbagai persoalan yang dinamis mengarah pada sistem sosial masyarakat, dengan penerapan adminisitrasi publik yang memberikan dampak pada perubahan dalam sistem tatanan Negara.


Dalam hal ini, administrasi publik akan berbeda dengan pemisahannya dengan pengetahuan berpolitik. Sehingga, dengan pandangan pengetahuan yang luas akan lekat dengan sistem Negara, yang memberikan ruang berbeda dengan masa sistem pemerintahan suatu Negara.

Pemajuaan pengetahuan, dalam administrasi mesti dipahami bahwa manajer publik mencapai tujuan organisasi, bagaimana meningkatkan kemampuan manajerial mereka dan bagaimana meningkatkan akuntabilitas para manajer publik tersebut di depan masyarakat.

Teknologi informasi yang dapat membantu manajer publik untuk menyelesaikan berbagai persoalan mereka sehingga ilmuwan manajemen publik ke depan harus belajar perkembangan teknologi informasi untuk diadopsi menjadi e-government Pemikiran untuk mengubah nama "administrasi‟ menjadi "manajemen‟.

Berbagai persoalan mengenai hal ini, akan tampak berbeda, dengan masyarakat saat ini dengan kata lain berbagai persoalan dasar mereka terhadapat suatu perubahan yang menjalankan sistem bisnis, serta persoalan yang tampak pada dinamika di masyarakat.

Jika masa ini, terutama Covid 19 akan tampak suatu perubahan dalam suatu masyarakat, disertai penentuan keputusan terhadap masyarakat pekerja. Pemajuaan pengetahuan dalam bidang akan sangat berat, jika dipahami dengan amat sederhana.

Yang perlu diketahui bahwa berbagai persoalan dalam sistem dinamika masyarakat yang berlangsung dengan upaya dalam memahami peran dalam persaingan Global, serta teknologi, serta mesti mampu memahami berbagai kompetisi dilingkungan sekor swasta.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close