Demokrasi : Perubahan Apa ?

7/04/2020


Pada masa ini, Demokrasi sedang di aduk-aduk berdasarkan kepentingan politik yang amat pekat. Berdasarkan dari kepentingan demokrasi kelompok, partai, serta organisasi yang mengatasnamakan agama. Peran serta masyarakat, dapat diketahui jika kebutuhan rakyat terpenuhi itu yang menjadi dasar dari Demokrasi.

Lagi hal ini seringkali digunakan, terutama untuk mencari dictator yang paling baik. Jika dibahas, mengenai kediktatoran tidak ada yang baik. Semua sama saja, hanya peran mereka yang berbeda. Yang dalam hal ini uang rakyat yang digunakan untuk mencapai hakikat Demokrasi yang paling menarik sepanjang sejarah.

Kekeliruan seperti ini, tentunya berdampak pada sistem dinamika Nasional. Berbeda, yang jika memahami politik dengan aspek luas. Lihat Negara maju, dengan berbagai keluhan rakyatnya, digunakan dengan baik. Berbeda, dengan masyarakat kita baik itu tingkat Lokal dan Nasional.  Kata yang menarik bagi mereka, adalah produktif tidak mereka.

Hasil kerja apa yang telah dicapai, rakyat saat ini ?. Menunggu bantuan, serta penyaluran bantuan sosial, serta lainnya ada tidak yang seperti Negara lain yang dapat bertahan dengan kondisi mereka saat ini, Tanpa keluhan.

Jika diketahui ada baiknya, jika masyarakat dapat memahami berbagai persoalan dasar dari aspek penting dalam suatu budaya Negara maju. Dengan begitu, berbagai keluhan di masyarakat akan lebih baik telah menurun sesuai realitas.


Dengan begitu, kemajuan dalam suatu rakyat untuk mencapai pemajuan mereka terhadap budaya akan lebih baik dengan standar yang sesuai dengan mereka. Seringkali, keluhan menjadi ajang bagi mereka dalam hal ini, tampak pada karakteristik masyarakat yang tidak memahami sistem sosial, tetapi berusaha memahami sistem sosial berdasarkan kelas.

Secara mendasar hal ini, dapat diketahui dengan berbagai istilah dalam sistem politik yang kali ini, memiliki peran serta terhadap sistem Demokrasi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close