Penggunaan Teknologi : Interaksi Tidak Mengurangi Nilai Hakiki

9/11/2020

Edukasi yang lebih intensif tentang penggunaan teknologi dapat menggantikan peran dari tiap acara yang memerlukan pertemuan antar manusia tanpa mengurangi nilai hakikinya, seperti rapat-rapat, pelantikan, akad nikah dan sebagainya.

Kesepuluh, terakhir dan tidak kalah penting adalah ‘better governance’, terutama terkait dengan upaya memperbaiki formulasi dan implementasi kebijakan serta memperbaiki koordinasi vertikal/horizontal guna meminimalisasi kemungkinan kontradiksi dan inkonsistensi kebijakan.

Interaksi manusia yang sementara ini, terganggu kiranya dapat dipahami sebagai persoalan dari setiap bencana manusia yang memiliki persoalan terhadap prilaku manusia. Sehingga, dalam hal ini batasan yang baik dalam memahami berbagai budaya masyarakat yang seringkali menjadi dasar dari upaya manusia untuk pahami berbagai persoalan dalam suatu proses kesehatan yang berlangsung.

Ketika, berbagai hal terkait dengan upaya untuk membuat masyarakat tidak panik juga terkait dengan upaya menjaga orde sosial. Bila terjadi instabilitas, bisa diartikan sebagai tanda ketidakmampuan dan ketidakberdayaan pemerintah mengatasi situasi. lagi-lagi, seluruh pertimbangan ini berdampak pada popularitas dan power yang mereka miliki.

Power yang dimiliki, tentunya berkaitan dengan ranah masing-masing Negara dalam menghadapi persoalan ini. Sehingga, posisi masing-masing partai dapat dipahami sebagai identitas dalam mengusahakan manusianya untuk lebih baik kembali.

Maka, dari itu dengan berbagai hal terkait dengan sistem politik, dalam hal ini akan berbeda dengan cara pandang terhadap berbagai istilah yang dibuat berdasarkan pola kehidupan masyarakat secara berbeda, sehingga akan menciptakan budaya masyarakat yang memiliki peran terhadap karakteristik yang dimiliki terhadap peran serta sosial di masyarakat.

Keresahan terhadap kondisi kesehatan sosial di masyarakat, akan memiliki dampak pada setiap manusia untuk menyadari berbagai hubungan interaksi sebagai persoalan yang penting terhadap sistem masyarakat yang nantinya memiliki peran penting terhadap budaya sosial berbeda.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close