Cermatan Debat Capres

10/01/2020

Dari hasil yang diketahui melalui debat capres di Amerika Serikat, memang sangat dikagumi. Karena, dalam hal ini keduanya saling menghina, ada yang menyebutkannya anjing dan Badut oleh Joe Biden  karena dalam hal ini, dianggap sebagai rileksasi dengan berbagai persoalan di masyarakat pada umumnya, sehingga kata-kata tersebut terciptakan sebuah konflik sosial yang berujung pada kasus hukum.

Dengan melihat kembali berbagai persoalan yang terkait dengan tatanan sosial di masyarakat, setidaknya kedua pemimpin dapat memahami berbagai dialog masyarakat sebagai gambaran persaingan Negara, seperti melibatkan Presiden Putin dalam hal ini, dengan mengatakan bahwa Trump gagal menghadapi Rusia.

Persoalan yang berujung pada persaingan teknologi militer tentunya masing-masing Negara akan mengerahkan pasukan terbaiknya, sebagai masalah pertimbangan yang menjadi. Pernyataan apa yang berdampak pada hasil yang akan disampaikan tentunya akan memuat berbagai persoalan dagang yang memang tidak lepas dari hubungan diplomasi antar Negara.

Ketika, debat berlangsung tentunya visi dan msi yang telah disampaikan merupakan bagian catatan penting untuk memahami peran suatu Negara terhadap persoalan yang berlangsung di Negara tersebut.

Maka, dari itu berbagai hal debat mengenai persoalan tersebut sudah biasa, sudah selayaknya film yang menarik untuk di tonton adalah  film hollywoodnya mengenai The Call Of The Wild. Film ini begitu menarik, ketika seekor anjing memahami dengan kawanannya, yang tidak takut bahwa mereka akan menemukan tempat peta yang dimaksud, tentunya diluar dari peta yang menjadi gambaran itu.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close