Konspirasi Politik Penguasa

10/22/2020

Berbagai persoalan terkait dengan sitem politik saat ini, akan lebih diketahui bahwa sosial media yang berada pada setiap pesan yang ada di masyarakat, untuk terus memperhatikan apa yang menjadi persoalan terhadap berbagai pelanggaran yang terjadi di Indonesia.

Persoalan yang masih menumpuk di meja penguasa adalah sejumlah kasus yang hingga kini menjadi catatan terhadap berbagai persoalan yang memang berada pada posisi yang amat tinggi, yaitu para penguasa saat ini.

Di dalam kesunyian yang hendaknya diketahui mengenai masyarakat adat, terutama mengenai  hutan masyarakat, berada pada kondisi masih tersimpan begitu banyak kasus yang ada di Indonesia.

Sebetulnya dengan melihat kembali berbagai persoalan pelanggaran yang dibuat Negara dalam hal ini pemerintah, akan diketahui ketika persoalan tersebut masih menjadi masalah dalam sistem pemerintahan saat ini.

Ketika, mengetahui berbagai persoalan terhadap pandangan politik kini, dengan janji yang hendaknya diselesaikan maka, akan sulit untuk disampaikan dengan secapatnya jika ditengah Demokrasi saat ini berlangsung.

Jika diketahui memang adanya sistem sosial politik yang berada pada posisi penguasa akan selalu terjaga dengan berbagai hal terkait dengan keamanan mereka pada sistem tatanan sosial di masyarakat.

Sementara, jika diketahui berbagai hal terkait sistem etniksitas yang berada pada setiap wilayah masyarakat adat, tentunya akan mengalami perdebatan panjang mengenai kasus yang tidak kunjung selesai, dengan pengesahaan Undang-Undang Masyarakat Adat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close