Konflik Ideologi Tercipta Oleh Warga Gereja

11/27/2020

Ketika kita memahami berbagai persoalan konflik agama dengan identitas dalam suatu Negara, maka menjadi bentuk dari persoalan masyarakat dengan hubungan konflik yang di identifikasikan menyimpang terhadap ajaran suatu agama.

Maka, yang perlu diketahui ketika drama yang disampaikan dalam suatu prilaku manusia akan terkesan dengan sistem pendidikan yang dapat dipenuhi oleh masyarakatnya. Seringkali hal ini, menjadi suatu politik agama yang hendaknya menjadi bagian dari masalah untuk setiap masyarakatnya dalam ruang lingkup keluarga.

Temuan, yang dapat dipahami ketika konflik dan ideology berada pada masyarakat kota dan Desa yang singgah untuk memenuhi hubungan rohaninya maka apa yang disampaikan dalam hal ini tentunya mengarah pada sistem budaya yang diterapkan.

Dimulai dari lingkungan keluarga yang memiliki kesan kekerasan serta penindasan akan tampak dengan wajah manusia berdasarkan karakteristik mereka. Untuk memiliki kesan terhadap pemahaman dari persoalan dan masalah mereka dalam menangani warganya maka, apa yang paling detail untuk dipahami ketika pembahasan umum untuk bisa dipahami dengan berbagai konflik identitas.

Secara berbeda akan diketahui bahwa keberadaan mereka terhadap sistem masyarakat akan lekat dengan dinamika budaya mereka yang hendak pada posisi sebagai persoalan di masyarakat terhadap ajaran agamannya.

Politik telah dibangun dengan hubungan masyarakat yang diketahui dalam sistem ekonomi politik di lingkungan gereja. Sehingga, apa yang muncul ketika hal ini berbagai ketimpangan sosial hanya berada pada masalah perbedaan terhadap mengenai kelompok.

Perusakan terhadap berbagai fasilitas merupakan hasil dari kepentingan ekonomi politik yang dibangun oleh masyarakat yang hendak menjadi perhatian dalam melihat berbagai persoalan saat ini, dengan berbagai kepentingan dan program kerja saat identitas dalam suatu masyarakat membawa suatu unsur golongan, kelompok, partai, serta organsisasi keagamaan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close