Joe Biden Menang, Investor ?

11/10/2020

Mengenai pemilihan Amerika Serikat, yang dapat mengkhwatirkan adalah mengenai peran dagang yang berlangsung. Dapat dipahami bahwa ketika Joe Biden memimpin, akan RTT akan mengalami masa sulit dengan perusahaan-perusahaannya, serta perjanjian dagang yang telah disampaikan, yaitu dengan menghancurkan ekonomi China dengan kebijakan yang akan dibuat.

Kebijakan Amerik Serikat yang akan dilaksanakan pada tangal 20 Januari James Green, yang merupakan salah satu negosiantor perdagangan yang berbasis di kedutaan Amerika Serikat, Beijing.

Kemudian, dengan persoalan kesehatan juga demikian, yang dikarenakan Covid 19 yang menjadi persoalan terkait dengan apa yang terjadi, dengan dampak yang beredar virus dimana-mana.

Perusahana yang lama diketahui berakibat dengan masalah hal ini, tentunya berdampak pada perjanjian dagang. Kemudian, apa yang menjadi masalah terhadap Indonesia, tentunya dapat diketahui produk teknologi murah yang dibuat oleh perusahaan China, tentunya berbeda jauh dengan Amerika Serikat.

Kemudian, persoalan terkait dengan hal ini yang berdampak pada kepentingan pribadi, Dahlan Iskan, mengenai kesehatan, bisnis, dan politik. Hendaknya memahami bahwa Amerika Serikat, memiliki cara tersendiri untuk menangani Indonesia, terhadap berbagai persoalan politik pemerintah yang dibuat.

Kiranya, dapat diketahui bahwa berbagai persoalan terhadap sistem dinamika politik yang melihat aspek tersebut dan merugikan Negara. Bagaimana dengan Indonesia, dapat dipahami bahwa Trump yang anti China, dengan bermodal bagian investasi dapat dipahami akan menguntungkan masyarakat Indonesia yang anti China (RTT).

Hal ini dapat dipahami, prilaku masyarakat Indonesia, terhadap perbedaan agama serta suku yang berbeda, Dengan menciptakan permusuhan, dengan berbagai usaha mereka terhadap aspek ekonomi, hal ini akan diketahui prilaku masyarakat Jawa terutama masyarakat yang memiliki sistem ekonomi sosial berbeda.

Dengan melihat sejarah masa lalu, masyarakat Jawa, akan berkaitan dengan masyarakat Batak yang diketahui sangat mengerikan dalam kehidupan mereka terhadap budaya dan agama. Tanpa disadari hal ini akan berdampak pada sistem pendidikan dan kesehatan masyarakat, hanya pada bidang jasa.

Berbagai persoalan terkait dengan sistem sosial budaya yang dibuat, dapat dipahami bahwa Demokrat Indonesia, akan memahami apa yang menjadi persoalan terhadap masalah yang dibuat berdasarkan sumber daya manusianya.

Amerika Serikat tentunya memahami apa yang menjadi persoalan terhadap sistem budaya politik yang diterapkan Indonesia, mengenai hal ini. Karena, dapat diketahui berbagai kecemburuan sosial, kebencian dan prilaku mereka dapat dipahami dengan jelas apa yang berdampak pada hubungan dagang terhadap Indonesia.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close