Umbi - Umbian, Pola Konsumsi & Produk Indonesia

1/22/2024

Masyarakat adat, Indonesia secara khusus diketahui memiliki ragam konsumsi dari alam yang baik dan dapat diolah menjadi industry kesehatan pada konsumsi modern. Maka, dengan adanya budaya konsumsi dan tanaman umbi – umbian dan kacang – kacangan baik untuk tubuh manusia.

Kehidupan sehat, dengan konsumsi makanan yang bergizi akan berasal dari kalangan masyarakat kelas menegah. Maka, untuk memperhatikan konsumsi tradisional yang baik untuk masyarakat adat, akan berasal dari masyarakat pedesaaan.

Masyarakat perkotaan, dengan dinamika budaya dan produk yang telah diuji secara klinik akan mampu memberikan dampak terhadap kesehatan manusia, dengan perbandingan gaya hidup masyarakat kota. Hasil industry tanaman pangan, sudah mampu diproduski secara berkala. 

Jakarta, 2023 produksi tanaman tradisional tersebut, sudah bisa diketahui dan diperoleh di pasaran modern, pengolahan umbi – umbian, memiliki manfaat terhadap tubuh dan lambung yang tidak baik, atau diketahui bukan mewah dan tidaknya tanaman yang dihasilkan, tetap kebutuhan konsumsi akan baik untuk sebagian tubuh manusia.

Tetapi amat disayangkan, ketika pengetahuan bisnis hanya diketahui masyarakat modern, yang berasal dari kalangan sosial masyarakat secara umum kelas atas - menegah, tetapi untuk diketahui bahwa berdasarkan dinamika budaya sosial masyarakat adat yang diketahui baik untuk tubuh.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close