Money Virus Human Bisnis

1/18/2024

Indonesia, pasar sering dikunjungi dengan pembelanjaan tradisional dengan uang tunai yang disimpan oleh para pedagang. Virus dalam uang tentunya dapat menyebabkan wabah penyakit melalui alat tukar. Pasar modern atau market seringkali terjadi dengan adanya transaksi card lebih memudahkan pembelanjaan pasar modern terhubung.

Pada massyarakat umum, terutama yang menerapkan standar uang berdasarkan masyarakat tradisonal dengan langkah – langkah yang dibutuhkan. Uang memiliki peran penting terhadap budaya belanja dan penggunaan serta sistem kesehatan yang dibutuhkan.

Islandia telah meluncurkan Bitcoin “old money” yang diterapkan dengan adanya budaya masyarakat Inggris berdasarkan hubungan masyarakat kelas atas, dengan penggunaan teknologi berdasarkan penemuan bangsa Barat dan ekonomi yang baik. Hal ini tentunya menarik bagi masyarakat Tionghoa Indonesia untuk menjalankan sistem ekonomi.

Hampir 3juta lebih orang didunia dilaporkan mengindap Covid – 19, yakni penyakit yang disebarkan oleh virus corona jenis baru SAR-S COV-2. Akibatnya sebagian besar penduduk dunia harus mempraktikan imbauan organisasi Kesehatan Dunia (WHO), yaitu Physical Distancing untuk memutuskan rantai penyebaran Covid19 mengenai penggunaan uang tunai.

Beberapa ahli Kesehatan mulai menyarankan agar beralih pada sistem pembayaran non tunai daripada penggunaan uang tunai. Alasanya, uang tunai dapat menjadi medis penyabaran kuman dan virus di Tiongkok, Negara pertama penyakit Covid19, terjadi pada bank – bank, 2012.

 

 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close