Demokrasi, Spritualitas, Vs Kebutuhan Sehari – Hari

1/14/2024

Food, pada demokrasi tahun 2024, gagasan dan ide masing – masing calon Presiden disampaikan dipublik dengan berbagai hal terkait dengan sistem politik di Indonesia. Salah satu calon presiden adalah nomor urut 1 Anies Baswedan di terima dengan politik dan demokrasi serta keadilan sosial.

Sedangkan nomor urut yang disampaikan Gibran – Prabowo adalah makan siang gratis tentunya pada kelas sosial – menegah, pada pekerja. Dilanjutkan dengan pasangan Mahmud MD – Ganjar Pranowo bisa mengangkat kelas sosial, dan membela wong cilik.

Masing – masing pasangan Presiden telah menjelaskan berbagai hal terkait masalah bangsa Indonesia, dengan adanya peran dinamika sosial dan budaya masyarakat Indonesia secara khusus. Maka, dengan adanya dinamika budaya sosial akan lekat pada budaya lokal masyarakat adat Indonesia.

Dengan adanya peran budaya lokal, akan berasal dari kalangan masyarakat adat di Indonesia, dan ragam kebudayaan lokal akan lekat pada kebersamaan dan tidak dalam aspek psikologis dan individual yang mandiri sebagai bangsa Indonesia.

Pada Tahun 2011 revolusi mental oleh Presiden Jokowi, maka hal ini sebagai gagasan tepaan fisik dalam ruang rumah tangga, dengan adanya budaya masyarakat sebelum masuk pada public sebenarnya, Kejujuran dalam hal ini lekat pada dinamika budaya sosial masyarakat yang berasal dari kalangan kelas sosial biasa.

Kaum pribumi di Indonesia, akan berasal dari kalangan perbedaan, ragam budaya dan masyarakat setempat yang berasal dari ketidakpercayaan public dan percaya terhadap masyarakat secara utuh. Maka, dengan adanya budaya lokal akan berasal dari kalangan agamis akan lekat pada dinamika budaya masyarakat berasal dari masing – masing partai pengusung.

Spritualitas, agama akan lekat pada ketersinggungan arab – Indonesia, oleh Anies Baswedan yang berasal dari kalangan agamis, dan akademisi. Maka, sebagai rector yang berasal dari pengalaman pengajaran terhadap budaya mahasiswa maka, pada setiap periode Indonesia mengajar yang dipimpin di Ibukota Jakarta.

Masing – masing perbedaan tampak pada budaya kerja dan program kerja yang unggul untuk rakyat Indonesia dalam debat presiden 2023 – 2024 awal tahun ini. Pada awalnya menjadi baik terhadap budaya dan dinamika kerja di masing – masing peran dan kerja nyata. Untuk menjadi awal yang baik, akan berbeda akan berawal dari kalangan sosial masyarakat sipil.

Daerah untuk bagian dari aspek penting dalam dinamika budaya sosial masyarakat adat Indonesia, masing belum diketahui dengan adanya program makan siang gratis yang berasal dari kalangan pendukung partai politik Gibran – Prabowo, memang adiknya memiliki perusahaan di Amerika Serikat, yang rata – rata berasal dari kelas pekerja.

 


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close