Seksualitas Yang Baik Pukul Berapa ?

7/11/2024

Berdasarkan hasil dari pemahaman mengenai seksualitas, pada masa manusia sibuk dengan pekerjaan yang di kerjakan terutama bagi Kota modern seperti Jakarta, yang sibuk dengan aktivitas masyarakatnya mengenai kerja.

Maka, ilmuwan menjelaskan bahwa untuk melakukan hubungan intim yang baik pada pukul 21.00 malam ketika tidur. Sedangkan pada pagi hari pukul 07 : 30, dengan aktivitas masyarakat  berbeda yang perlu diketahui untuk menjaga perkawinan mereka tetap langeng.

Pada masa modernisasi dalam hal ini dimana aktivitas manusia seperti Indonesia yang membutuhkan waktu kerja dan hubungan seksualitas agar hubungan tetap baik maka dibutuhkan dengan penjelaskan jam seksualitas yang baik terhadap kebutuhan seksualitas pria dan wanita.

Ketika hal ini penting seperti berciuman pada Mikroorganisme, berciuman, dan tubuh  akan baik sesuai dengan kebutuhan seksualitas yang diperlukan sebagai bentuk dari kehidupan seksualitas yang dibutuhkan sebagai budaya dari Indonesia. Kalau di Inggris seksualitas begitu baik dilakukan pada waktu rentang yang baik terhadap kepentingan tubuh manusia dan seks.

Hal ini diketahui bahwa berbagai konflik rumah tangga, dan politik dengan budaya kerja berdasarkan kebutuhan dan seksualitas menjadi pertimbangan terhadap kebutuhan jasmani sebagai seksualitas dalam hidup pada masa modern ini. Maka, hal ini penting dalam kehidupan dan kelanggengan seksualitas dengan belajar pada kebudayaan Barat seperti Inggris.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close