Menuju Revolusi Asli Indonesia "Akhir Pekan"

10/27/2017

Menarik sekali jika euforia politik tidak tegang-tegang amat. Masing-masing mencari solusi dalam menyingkapi persoalan yang ada di masyarakat. Hal yang menarik untuk diketahui seperti ikan dan susu. Keduanya saling membutuhkan dan melengkapi. Tidak ada yang menganggap bahwa ini tidak baik, yah tentu tidakkan. Perpolitikan yang penuh warna tentunya harus menjadi kesegangan dalam menuntaskan ketegangan.

@copyright:images.google.com
Apalagi jika dikombinasikan dengan senandung lagu yang begitu merdu. Situasi yang begitu adem ini tentunya bisa dinikmati dalam menyambut akhir pekan. Daripada polemic terus berseteru, lebih baik bahas soal ikan di pasar dan susu dimarket. Atau lebih baiknya, mengisi waktu dengan membuat nada-nada yang merdu, agar euforia selalu hidup dimasyarakat.

Selain politik dan ekonomi jika dibahas tentunya selalu menjadi pembahasan dan tuntutan untuk memulai diperbaiki, dikoreksi, agar menjadi lebih baik. Selain menanggapi persoalan yang terus dan tak henti-hentinya muncul, bagaimana jika diarahkan dalam memberikan pendapat, komentar, dan persoalan yang dapat mendukung revolusi-revolusi berikutnya.

Yah, inikan hanya pendapat aja yah. Daripada, ini menjadi persoalan yang serius, kapan dong ketawa nya! masing-masing memiliki anggapan yang menarik untuk dibahas, tetapi hal yang boleh dipertanyakan, kemana arah yang akan dibawa ketika persoalan yang masih menanti dalam menciptakan revolusi yang harus diselesaikan. Akh, jangan serius lagi yah, kan akhir pekan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close