NTB : Dari Warna Hingga Nilai Raport

3/12/2018

NTB  -   Kaum milenial, yang begitu fenomenal saat ini merupakan salah satu bagian dalam perubahan suatu bangsa. Ketika berbagai aksi dilayangkan baik itu memprotes kinerja Negara dan Daerahnya, tentunya yang harus dipertanyakan adalah solusi yang baik apa untuk disampaikan? Pemberian huruf “C” atau Sejenis kartu, tentunya diharapkan dapat menciptakan fenomena yang lebih baik lagi.


Ketika saat itu telah dilakukan selepas itu lagi, maka perubahan akan mengikuti dengan baik. Apa yang disampaikan diberbagai wilayah timur tentunya dapat melihat bagaimana peluang dan perkembangan wilayah nya sendiri untuk melihat solusi, langkah dan upaya yang harus ditetapkan saat ini. 

Dengan adanya factor terhambat dalam sector ekonomi terutama ritel ini, tentunya harus menjadi pandangan bahwa apa yang seharusnya dilakukan sebagai milenial saat ini.
Baca Juga :
~Lapak Special Menu Kasih Pangarep, Kartu Apa ni ?

Perubahan yang begitu cepat menuntun kita untuk melihat persoalan di NTB ini untuk lebih baik lagi, dan bagaimana dengan persoalan yang harus dilakukan tentunya perlu dukungan dari daerah dalam menyiapkan potensi pemahaman yang berbeda. 

Pengaruh yang lebih besar selain ekonomi dan agama tentunya yang diperhatikan bagaimana menjaga sistem keagaman tersebut untuk berjalan lebih baik. Karena, dalam hal dapat dilihat ketika struktur ekonomi dan sosial sudah di bangun masyarakat dengan sendirinya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close