Tata Kota Pertamanan Di Surabaya

7/09/2018

Tata kelola taman memang menarik untuk dipelajari ketika perkembangan suatu kota berdasarkan konsep smart city. Kenapa tidak? Hal ini, tentunya dapat menjadi bagian dari kota percontohan terhadap kota-kota lainnya. 

Penataan perkotaan tentunya, dapat digunakan berdasarkan tata ruang perkotaan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat.

Penataan ruang perkotaan tentunya berdasarkan dari perkembangan suatu kota yang semakin menglobal. Apa yang menjadi keunggulan sebuah kota tentunya berdasarkan dari partisipasi masyarakat untuk tetap menjadi lingkungan agar tetap hijau.

Apa yang menjadi akses masyarakat, terutama terhadap ruang kreatif yang dapat diakses untuk tetap menerima perkembangan masa. 

Diberbagai Negara seperti Singapura menjadi perhatian untuk melihat persoalan dan mempelajari ruang perkotaan secara baik. 


Kebutuhan ruang perkotaan yang baik, tentunya mencipatakan masyarakat yang sehat. Ruang-ruang public yang baik tentunya menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat, tetapi partisipasi masyarakat juga dibutuhkan sebagai tempat untuk menjaga lingkungan perkotaan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close