Bagaimana Gambaran Mengenai Perkotaan ?

11/07/2018


Pada dasarnya, antara kehidupan kota dan Desa tentu sangat berbeda. Kalau di Desa udara sejuk sekali, pemandangan yang masih alami, masyarakat pertanian, nelayan,  serta yang berhubungan dengan pedesaan dapat ditemui ditempat tersebut.

Berbagai pemahaman mengenai perkotaan tentunya menggambarkan karakteristik masyarakat perkotaan dengan baik. Sedangkan di perkotaan identic dengan berbagai aneka ragam bentuk manusia, serta aktivitas manusia yang berlangsung spontan.

Kedua dari hal tersebut, berbagai ragam yang muncul dengan beraneka ragam bentuk suatu karakteristik masyarakatnya. Maka, dari itu kota dapat dikatakan dengan memiliki perbedaan dengan Desa. Sehingga, dapat dipahami bagaimana sistim masyarakat berlangsung dengan baik.
Pemahaman seperti ini, merupakan gambaran yang menjadi bagian terciptanya suatu bentuk karakteristik manusia dengan berbagai bentuk keindahannya. Menagama demikian ? hal ini, dikarenakan kota mempunyai fungsi denga  berbagai khusus.


Letak suatu kota dapat diketahui ketika berbagai fungsi mengenai kota berada pada fungsi ekonomi, fungsi pemerintahan, serta berbagai fungsi kesukaan terhadap kehidupan manusia berdasarkan aktivitas yang berlangsung. Maka, dikenal adanya urbanisasi yang menjadi pendukung terhadap perkembangan masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close